Rabu, 18 Mei 2011

Intoducing.......... :))

Semarang, 19 Mei 2011

Perkenalkan, namaku Herlina Kusuma Wardani..........
Biasa dipanggil lina....

Nama Lincenesia, berawal dari waktu aku kuliah. Aku kuliah di Universitas Diponegoro, jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota atau sering disebut dengan Planologi. Awalnya aku memilih jurusan itu, karena tertarik dengan namanya. Unik dan aku suka dengan hal-hal yang sifatnya unik. Dan sekarang, aku merasa beruntung telah diterjunkan ke jurusan itu karena dari situ aku punya banyak sekali pengalaman tak terlupakan dan mengajariku banyak hal. 

Kembali ke masalah nama Lincenesia, aq sebenarnya orang yang mudah. Namun terkadang, loading-ku lama kalo menanggapi omongan orang. Mungkin karena dasarnya pembawaanku yang cenderung pelan-pelan, sehingga berpengaruh pula pada pergaulanku. Dari situ, muncul julukan "Lola" pada diriku yang artinya "loading lama". Hehe... :p. Setelah julukan itu pamornya meredup, muncul lagi julukan "Lina Once" yang artinya Lina Oon Cedikit. Kalo dilihat sekilas, mungkin nama itu terkesan menghina. Namun aku tau, kalo itu hanya bahan bercandaan dari teman-temanku. Justru dengan nama itu, aku merasa makin dekat dengan mereka. Akhirnya, untuk lebih singkat, tercetuslah nama "Lince" sebagai panggilanku. Anehnya, aku malah suka dengan nama itu. Bukan berarti aku tidak suka dengan nama pemberian orang tuaku, hanya aq merasa lebih akrab kalau disapa dengan nama Lince. 

Dan itulah asal muasal mengapa blog ini diberi nama Lincenesia, dan kenapa namaku di berbagai jejaring sosial menggunakan nama Lina Lincenesia. So, enjoy this blog............ :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar